Selasa, 21 Desember 2010

FAQ

Pertanyaan yang sering diajukan

1. TANYA : Bagaimana cara untuk bertransaksi

JAWAB : Mobile Banking, Phone Banking atau Internet Banking (E-Banking), Transfer ATM atau Transfer manual melalui Bank.

2. TANYA : Apakah menerima transaksi off line (menerima transaksi di kantor) ?

JAWAB : Menerima. Kami tetap melayani transaksi off line, yaitu dengan membayar uang cash tiket yang diantar ketempat konsumen

3. TANYA : Apakah ada biaya untuk transfer ?

JAWAB : Jika Transfer menggunakan Bank yang sama tidak dikenai biaya transfer. Jika dari Bank yang berbeda akan dikenai biaya transaksi oleh bank asal transfer, sesuai dengan ketentuan bank yang bersangkutan

4. TANYA : Apakah saya bisa mencetak tiket sendiri ? JAWAB : Bisa, setelah selesai issued, e-tiket bisa kita kirim ke e-mail Anda, dan Anda bisa mencetak (print) sendiri di rumah atau di kantor.